Lady GaGa Diminta Tetap Tampil Heboh di Konser The Rolling Stones
Musik

Meski mengaku pada Mick Jagger untuk tampil lebih kalem, namun para personil The Rolling Stones beranggapan kalau GaGa lebih menarik jika tampil seheboh di konsernya sendiri.

WowKeren - Lady GaGa baru-baru ini didaulat menjadi pengisi konser The Rolling Stones yang akan digelar di Newark, New Jersey, akhir pekan nanti. Namun menurut drummer The Rolling Stones, Charlie Watts, GaGa ingin tampil beda dibanding saat manggung untuk konsernya sendiri.

"Mick Jagger berkata kalau GaGa ingin tampil tanpa kostum (nyentrik) seperti biasanya," sahut Charlie. "Padahal sebenarnya lebih menyenangkan seperti itu (kalau GaGa tampil heboh seperti biasa)."

Wajar jika Charlie ataupun personil lainnya tak keberatan. Pasalnya, sang vokalis, Mick Jagger terkadang juga berdandan sama anehnya dengan GaGa. "Kukatakan pada kalian, beberapa kostum Mick itu seperti punya Lady GaGa," ujar Charlie sambil tertawa.


Sementara itu, gitaris Ronnie Wood memuji suara emas GaGa. "Kurasa dia sangat berbakat. Aku suka caranya menyanyi dan akan sangat menarik bisa melihat penampilannya," kata Ronnie.

Konser di Newark tersebut digelar sebagai perayaan ulang tahun ke-50 The Rolling Stones. Nantinya, Bruce Springsteen dan The Black Keys juga ikut memeriahkan konser itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru