Brad Pitt Versus Zombie di Trailer 'World War Z'
Film

Brad berusaha menyelamatkan keluarganya dari serbuan zombie yang mewabah di 'World War Z'.

WowKeren - Bertepatan dengan momen Super Bowl, Paramount Pictures merilis trailer pendek "World War Z". Trailer film yang dibintangi Brad Pitt itu dirilis di internet beberapa hari sebelum Super Bowl yang digelar pada 3 Februari di Amerika Serikat. Trailer tersebut menampilkan aksi Brad Pitt dalam upayanya melindungi keluarganya dari serbuan zombie.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, Brad Pitt (Gerry Lane) dikisahkan tengah berkendara bersama keluarganya dan terjebak kemacetan. Di tengah kemacetan tiba-tiba terjadi kekacauan yang membuat mereka berusaha melarikan diri. Belakangan diketahui kekacauan ini disebabkan oleh serbuan zombie yang mewabah mengancam kehidupan manusia di bumi.

"World War Z" menceritakan tentang perjuangan seorang karyawan PBB bernama Gerry Lane (Brad) untuk menyelamatkan dunia. Saat tiba-tiba dunia diserang, Gerry pun harus berburu dengan waktu untuk menghentikan pandemic Zombie yang berhasil menjatuhkan tentara dan seluruh populasi di dunia. Ia harus bergerak cepat sebelum manusia di dunia akan musnah.


Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Mireille Enos (Karin), James Badge Dale (Kapten Speke), Matthew Fox dan Bryan Cranston. "World War Z" diarahkan sutradara "Quantum of Solace", Marc Forster, dengan naskah tulisan Matthew Michael Carnahan dan J. Michael Straczynski. "World War Z" dijadwalkan menghiasi bioskop pada Juni 2013.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru