Joy Tobing Ungkap Perselingkuhan Suami
Selebriti

Joy mencoba tegar walau sudah pisah ranjang dengan Daniel Sinambela yang kini telah memiliki wanita idaman lain.

WowKeren - Januari lalu, Joy Tobing mengungkap berita mengejutkan soal perpisahannya dengan Daniel Sinambela. Setelah sebelumnya memilih bungkam, penyanyi kelahiran 20 Maret 1980 tersebut kini mengungkap alasan keretakan rumah tangganya dengan Daniel.

Jawara "Indonesian Idol" season 1 tersebut mengaku kalau kehadiran pihak ketiga yang memicu keputusannya untuk berpisah. Namun Joy mengklarifikasi kalau ia belum bercerai.

"Aku memang sudah hampir 7 bulan berpisah tapi belum bercerai, tapi sudah ada surat kesepakatan berpisah," tuturnya di Jakarta Selatan, Minggu (10/2). "Belum ada gugatan cerai secara resmi juga dari aku. Dia juga telah memilih hidup dengan wanita lain. Mungkin memang ini jalan dari Tuhan."


Joy yang piawai membawakan lagu rohani tersebut berharap masalah rumah tangganya bisa cepat selesai. Karena status yang belum jelas, Joy belum ingin mencari pendamping hidup yang baru. Ia lebih memilih fokus menjaga buah hatinya, Joshua.

"Untuk buka hati nggak dulu lah ya. Aku masih mau menata ulang program-program aku ke depannya," katanya. "Aku ingin menata kembali hatiku dan saat ini fokus bersama Joshua."

Joy dan Daniel menikah 1 Maret 2010 setelah sebelumnya mereka ditangkap atas tuduhan berzinah. Setahun setelah pernikahan tersebut, Joy kembali mendapat cobaan karena Daniel dipenjara akibat kasus penipuan. Hampir sebulan sesudah vonis penjara Daniel, Joy melahirkan Joshua, Februari 2011.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel