Rezky Aditya Tak Terima Dituduh Tipu Wanita Soal Jual-Beli Mobil Jeep
Selebriti

Rezky menegaskan kalau ia sudah memberitahu Ketty soal ketiadaan sejumlah peralatan dalam mobil Jeep hasil modifikasi tersebut.

WowKeren - Pesinetron Rezky Aditya tengah terlibat masalah. Ia dituduh telah menipu Ketty Rentika Fatmawati terkait penjualan mobil Jeep Wrangler Sport putih.

"Aku baru dengar tadi pagi, katanya aku nipu," kata Rezky di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3). "Dia (Ketty) bilang beli mobil itu dari aku dalam keadaan peralatan mobil enggak lengkap, padahal aku enggak menjanjikan apa-apa ke dia."

Awalnya mantan pacar Agnes Monica itu tak berniat menjual mobilnya. Hanya saja Ketty tertarik hingga akhirnya mobil tersebut dibeli seharga Rp 750 juta.

"Pada dasarnya aku enggak niat jual mobil itu ke dia, aku suka modifikasi mobil yang sesuai dengan seleraku," tutur Rezky. "Tiba-tiba, dia yang minta mobil aku untuk dijual."


Sayangnya seusai transaksi, Ketty kecewa karena mobil yang dibelinya dari Rezky dalam keadaan tidak lengkap. Beberapa bagian mobil sudah tidak ada seperti bumper, alat-alat keamanan di jalan, baut footstep dan kunci serep.

"Aku jual mobil itu apa adanya, karena hasil modifikasi, tentu ada beberapa peralatan yang sudah enggak dipakai lagi," ujar Rezky. "Waktu transaksi, itu sudah aku jelasin ke dia dan dia menerima, aku sama sekali enggak pernah menjanjikan apa-apa ke dia."

Sebelumnya kuasa hukum Ketty, Joeli Norvia, mengungkap kliennya kesal karena Rezky tidak menepati janji untuk memberikan peralatan mobil yang kurang. Sayangnya ditunggu 1 bulan, Rezky diduga belum menepati janjinya itu.

"Rezky tak menepati janji untuk melengkapi peralatan mobil yang dijualnya itu dan dia selalu ingkar. Apalagi secara de facto ada kesepakatan tidak tertulis bahwa barang-barang yang kurang di mobil itu akan diberikan," tutur Joeli. "Kalau ditotal seluruhnya sampai Rp 100 jutaan. Itu yang membuat klien saya kesal, karena memang barang-barang itu terbilang mahal harganya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru