Ariel NOAH dan Reza Artamevia Duet Mesra di Konser Amal
Musik

Dalam konser bertajuk 'Reborn Speak for Solidarity', Reza dan Ariel terlihat kompak membawakan 'Biar Menjadi Kenangan' dan 'Separuh Aku'.

WowKeren - Ariel sukses berkolaborasi dengan Reza Artamevia saat konser amal "Reborn Speak for Solidarity" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (27/3) malam. Mereka berduet dua kali yakni membawakan lagu "Biar Menjadi Kenangan" dan "Separuh Aku".

"Ariel, mari kita berduet," ajak Reza sambil mengulurkan tangan. Vokalis NOAH itu pun menyambut tangan Reza dan saling tersenyum manis.


"Duet dengan Ariel NOAH menjadi pengalaman pertama dalam hidup saya," sahut Reza merasa bangga. "Terima kasih banyak, mungkin hanya ini yang bisa kami lakukan untuk mendukung acara-acara seperti ini," sahut Ariel.

"Reborn Speak for Solidarity" digelar dalam rangka menggalang dana untuk para pekerja seni yang tengah mengalami kesusahan. Acara ini juga dimeriahkan oleh Bondan Prakoso, Alika dan Fade2Black. "Sumbangan akan langsung diberikan kepada keluarga musisi, seniman dan artis yang sedang sakit," ujar Bens Leo selaku ketua penyelenggara dan penggagas Charity Club Indonesia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru