Michelle Rodriguez Bocorkan Jason Statham Muncul di Ending 'Fast 6'
Film

Secara tak sadar Michelle mengungkapkan bahwa cameo yang akan muncul di 'Fast and Furious 6' adalah Jason Statham.

WowKeren - Merahasiakan isi dari film mereka bintang terkadang cukup susah bagi sejumlah aktor dan aktris Hollywood. Tak jarang karena pancingan wartawan secara tidak langsung mereka membocorkan cerita film tersebut. Hal inilah yang terjadi pada Michelle Rodriguez saat premiere "Fast and Furious 6".

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa akan ada cameo penting yang muncul di bagian akhir film "Fast and Furious 6". Karakter yang kabarnya dimainkan Jason Statham ini disebut-sebut akan menjadi kunci penting di film selanjutnya, "Fast and Furious 7". Saat premiere, wartawan pun bertanya mengenai kebenaran kabar tentang kemunculan Jason pada Michelle.


"Jason Statham, Vin Diesel, Dwayne Johnson, saat kau melihat mereka dalam satu ruangan maka kau akan tahu kalau mereka ditakdirkan bersama," ujar Michelle. "Kau bisa melihat di mata mereka kalau mereka sudah mengalami banyak hal. Aku sangat salut ternyata Universal bisa menggaetnya di film ini."

Kebenaran mengenai rumor itu pun hanya bisa dibuktikan dengan menonton sendiri filmnya. Masyarakat bisa menyaksikan film yang juga dibintangi Joe Taslim ini di bioskop mulai Mei. "Fast and Furious 6" dibesut sutradara Justin Lin dan turut dibintangi oleh Paul Walker, Sung Kang, Tyrese Gibson dan Luke Evans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel