Yesung SuJu Akhirnya Pamer Selca Kepala Plontos
Selebriti

Karena merasa mengecewakan fansnya saat masuk wamil, Yesung kini memberi hadiah foto perbandingan penampilan rambutnya.

WowKeren - Seluruh member Super Junior saat ini berada di Indonesia untuk menggelar konser "Super Show 5" di Jakarta pada 1-2 Juni nanti. Meski tak bisa datang, rupanya Yesung tak ingin ketinggalan menyapa fansnya. Ia mengupdate Twitter dengan foto selca terbaru.

Sudah satu bulan sejak Yesung masuk wamil secara diam-diam sehingga fans tidak bisa melihat penampilan dengan rambut plontos. Rupanya pelantun OST "Cinderella Sister" ini merasa bersalah sehingga kini ingin menebusnya dengan sebuah foto.

"ELF apakah kalian baik-baik saja? Aku selalu memperhatikan kalian," tulis Yesung. "Aku minta maaf soal 6 Mei lalu jadi aku sekarang akan memberi kalian hadiah."


Yesung pun menunjukkan perbandingan penampilan dirinya dengan rambut biasa dan plontos. Yesung menunjukkan foto dengan pose yang sama namun beda rambut. Banyak yang menduga Yesung mengenakan wig, namun fans tak mempermasalahkannya karena sudah cukup senang dengan update ini.

"Oppa kamu terlihat kurus sekali dan lelah," tulis seorang netter. "Lega rasanya melihat tweet dia. Jangan khawatir Yesung, kami akan menjaga diri selama kamu pergi," imbuh netter lainnya. "Kupikir aku bermimpi melihat Yesung nge-tweet!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru