Beredar Foto Lawas Liam Hemsworth Mesra dengan Amanda Bynes
Selebriti

Foto itu mengundang rasa penasaran netizen karena belum lama ini Amanda sempat menyebut nama Liam di akun Twitternya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang tengah bermasalah. Kini api perselisihan diantara keduanya bisa jadi menjadi semakin panas dengan menyebarnya foto mesra Liam dan Amanda Bynes. Foto ini sebenarnya merupakan foto lawas yang diambil pada tahun 2009 sebelum Liam dan Miley berpacaran.

Dalam foto itu, Liam tampak memeluk mesra tubuh Amanda yang duduk di sebelahnya. Sementara di foto lain, aktor "The Hunger Games" ini terlihat memotret Amanda yang memakai pakaian ketat.


Foto-foto ini pun langsung menyedot perhatian netizen, pasalnya belum lama ini Amanda sempat mengomentari soal Liam di akun Twitternya. Aktris yang baru saja tersandung kasus hukum itu, memuji bahwa Liam adalah pria paling tampan yang pernah ia temui.

"Liam Hemsworth adalah pria paling tampan di muka Bumi ini selain Tanz Watson," ujar Amanda. Baru-baru ini, Liam juga membuat akun Twitter. Berita Liam membuat akun Twitter ini sempat mengundang kehebohan karena awalnya ia tak memfollow akun Twitter milik Miley meski akhirnya ia melakukannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru