Hyun Bin Bersyukur Punya Teman Jang Dong Gun
Selebriti

Meski Hyun Bin tidak bisa bebas menghubungi teman saat wamil namun ia bersyukur masih bisa bicara dengan Jang Dong Gun.

WowKeren - Hyun Bin dikenal publik berteman dekat dengan aktor Jang Dong Gun. Kini Hyun Bin mengungkapkan perasaannya terhadap pertemanannya dengan bintang serial "Gentleman's Dignity" tersebut. Ia mengaku bersyukur bisa memiliki teman seperti Dong Gun.

Bagi Hyun Bin, sosok aktor "Dangerous Liaisons" itu dijadikannya tempat bertukar pengalaman yang berharga. Dalam wawancaranya dengan majalah @star1, Hyun Bin mengaku tidak bisa menghubungi siapapun saat wamil. Meski tidak bisa mengobrol banyak dengan teman lainnya namun ia masih sempat beberapa kali bicara dengan Dong Gun.

Hal itu pun membuat Hyun Bin merasa senang saat menjalani wamil di Angkatan Laut. "Meski aku hanya punya sedikit kesempatan untuk berbicara pada lainnya, minimal aku tetap bisa menghubungi Jang Dong Gun," ungkap mantan kekasih Song Hye Kyo ini.


"Ada banyak kesempatan pembelajaran bagiku dengan memiliki teman seorang Jang Dong Gun, terutama saat aku bersama dengan senior petinggi," lanjut Hyun Bin. "Dapat mempelajarinya di tempat telah banyak membantuku."

Pernyataan Hyun Bin tersebut pun menuai pujian dari para netizen. "Melihat bagaimana Hyun Bin menyebutkan Jang Dong Gun, dia pasti benar-benar perhatian," tulis seorang netter. "Keduanya aktor yang bagus dan juga punya kepribadian luar biasa," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru