Demian Aditya Jadi Pengganti Bams di Samsons?
Musik

Kabar ini muncul setelah beredar foto Demian berlatih ngeband bersama personil Samsons.

WowKeren - Pasca Bams mengundurkan diri, Samsons memang sedang sibuk mencari vokalis pengganti. Kabar illusionist Demian Aditya menggantikan Bams pun merebak saat fotonya sedang berlatih musik bersama personil Samsons beredar.

Saat dikonfirmasi, Demian mengaku kalau dirinya memang sedang menggarap proyek bersama Samsons. "Jiwa saya memang musik. Sama Samsons satu manajemen. Lagi nyiapin proyek," katanya di Studio Trans TV, Jakarta, Jumat (26/7).

"Yang jelas saya akan berpartisipasi dengan band itu," lanjut ayah satu orang anak ini. "Soal jadi vokalis atau tidaknya lihat aja nanti."


Mantan suami Yulia Rachman tersebut berjanji akan menjelaskan posisinya dalam waktu dekat. Sementara ini, Demian belum mengungkap detil proyeknya karena masih beradaptasi dengan Samsons.

"Bukan rahasia, tapi kami lagi cari waktu yang tepat untuk publish," kata Demian. "Bulan depan kami bisa publish, gantiin apa nggak, lihat nanti. Siapa tahu ada penggabungan antara magic dengan nyanyi."

Sebelumnya, Irfan gitaris Samsons mengatakan kalau mereka sudah punya kandidat kuat untuk menggantikan Bams. "Kandidat utama udah ada, lagi tunggu chemistry aja," kata Irfan di acara buka bersama Universal Music Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/7).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru