2 Orang Ini Bisa Bikin Demian Aditya Nangis, Sang Anak Tak Disebut Jadi Pertanyaan
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya mengungkap ada dua orang di dunia yang bisa membuatnya menangis. Hal itu diungkap Demian ketika ngobrol dengan Fadi Iskandar dalam sebuah vlog.

WowKeren - Demian Aditya membagikan potongan vlog bersama Fadi Iskandar lewat unggahan video Instagram. Dalam kesempatan itu, Demian mengungkap dua orang paling berarti dalam hidupnya. Ia menyebut dua orang itu paling bisa membuatnya menangis.

Saking begitu berarti dalam hidupnya, Demian sampai menato nama kedua orang itu di bagian lengan tangannya. "Yang bikin gue nangis ada dua, dan dua-duanya gue tato di tangan gue," kata Demian di Instagram pada Rabu (7/9).

Demian pun sedikit memperlihatkan bagian lengannya yang ada nama kedua orang tersebut. "Di tangan kanan sama tangan kiri," ungkap Demian Aditya.

Pria yang dikenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist ini mengatakan bisa menangis jika terjadi suatu hal buruk pada dua orang tersebut. "Dua orang ini yang mungkin paling berhasil bikin gue nangis ya dua orang ini, kalau misalnya orang-orang ini kenapa kenapa," jelas Demian


Dua orang yang dimaksud Demian tersebut adalah ibunya serta sang istri, Sara Wijayanto. "Yang kanan itu nama nyokap, yang kiri nama Sara Wijayanto," ucap pria 42 tahun ini.

Di keterangan caption, Demian hanya menulis kalimat singkat. "2 orang di dunia ini yg bisa bikin gw nangis," katanya.

Postingan Demian ini langsung ramai diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mengaku terharu dengan pernyataan Demian tersebut.

"Jujur pas di scene ini aku nangis, salut banget sama pap Dem," kata akun @sar***. "Langgeng terus ya pak deeem sama mba saraaa...sehat dan bahagia selalu pokoknyaa," sambung akun @dien***. "Romantis amat si Kaaa , beruntung sekali Ka Sarah ya dapat laki2 Hebat seperti Ka Demian," seru akun @fari***. "Begitu besar cintanya pak dem ke mama dan istrinya,,semoga selalu disehatkan dan dilindungi oleh Allah SWT amiin..." imbuh akun @bess***.

Walau begitu ada juga netizen yang menyentil Demian soal anak. Diketahui sebelum dengan Sara Wijayanto, Demian pernah menikah dengan Yulia Rachman dan punya seorang anak bernama Kiandra Aldya Arka.

"Anaknya nga bisa bikin nangis?" komentar akun @eve***. "Terus anakny gmn ? Dia lupa punya Darah daging ??" tambah akun @elle***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait