Hengky Kurniawan Makin Mesra dengan Tata Sivek
Selebriti

Tata lewat Instagram mengamini ketika seorang follower mendoakannya bisa berjodoh dengan Hengky.

WowKeren - Hengky Kurniawan masih mencari sosok pengganti mantan istrinya, Christy Jusung. Setelah sebelumnya dekat dengan seorang model bernama Rizuka Amor, kini Hengky mesra dengan Tata Sivek.

Baru-baru ini, beredar foto-foto kedekatan Hengky dan bintang film "Nenek Gayung" tersebut. Dalam salah satu foto, Tata seolah hendak mencium Hengky. Aktor berusia 30 tahun ini juga nampak nyaman berdekatan dengan Tata.

Seorang follower mendoakan supaya presenter "Kakek-Kakek Narsis" itu berjodoh dengan Hengky. "Kalau dilihat lama-lama kok mirip Ta, semoga jodoh, hihihi," kata indahbasya di Instagram, Juli lalu. "Ihii, amin," jawab tatianasivek.


Padahal beberapa lalu terungkap kalau kedekatan Hengky dengan Rizuka sudah direstui keluarga. "Iya kalau dari mama sih itu yang penting saling menghargai, menyayangi. Itu kan kuncinya berumah tangga dan yang penting doanya saja," ujar Rizuka.

Sementara itu, Hengky belum memberikan tanggapan apapun. Selain Rizuka ataupun Tata, Hengky juga pernah dirumorkan dekat dengan Nikita Mirzani.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru