Justin Timberlake Ingin Jadi The Riddler di Film Batman
Film

Justin mengaku tak tertarik menjadi pahlawan dalam sebuah film superhero namun ingin memerankan tokoh jahatnya.

WowKeren - Justin Timberlake rupanya juga tertarik untuk bermain dalam film superhero. Menariknya, Justin tak tertarik memerankan karakter superhero. Suami Jessica Biel ini mengaku ia malah ingin memerankan karakter penjahat dalam sebuah film superhero.

Baru-baru ini, Justin mengungkapkan keinginannya untuk memainkan karakter The Riddler dalam film Batman. Sebelumnya karakter tersebut pernah dimainkan oleh Jim Carrey di "Batman Forever". Saat Justin kebetulan tengah sibuk mempromosikan film barunya, "Runner, Runner", yang ia bintangi bersama Ben Affleck, pemeran baru Batman.

"Aku tak punya keinginan untuk menjadi superhero di sebuah film," ujar Justin. "Tapi aku ingin memerankan tokoh jahatnya. Aku lebih ingin hjadi penjahat karena aku tumbuh besar menonton film-film Batman Yang aku inginkan The Riddler karena dia penjahat favoritku."


"The Riddler itu seperti sociopath. Dia sangat gila dengan porsi yang pas," tambahnya. "Jadi kalau aku harus memerankan karakter yang gila, aku ingin memainkannya dengan takaran yang pas."

Dalam kesempatan itu, Justin juga sempat membela Ben yang sempat menuai protes saat diumumkan sebagai Batman baru. "Ben Affleck sebagai Batman, aku menyukainya. Aku pernah bekerja sama dengan Ben dan aku melihat prosesnya. Menurutku dia adalah oembuat film yang hebat. Kurasa dia memiliki bakat yang sangat luar biasa jadi aku yakin dia pasti bisa mengejutkan banyak orang," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru