Gantengnya Hyun Bin Brewokan di Iklan Terbaru K2
Selebriti

Mengambil lokasi di Selandia Baru, Hyun Bin terlihat menikmati suasana bersalju bersama sekawanan anjing.

WowKeren - Biasa tampil bersih dengan wajah mulus, kali ini Hyun Bin merontokkan hati wanita dengan penampilan lebih maskulin. Bintang serial "Secret Garden" menunjukkan imej gahar dengan wajah brewokan di iklan terbaru K2.

Merek peralatan outdoor tersebut baru saja mempublikasikan foto iklan terbaru mereka yang dibintangi Hyun Bin. Mengambil lokasi di Selandia Baru, Hyun Bin terlihat menikmati salju di sana sambil berinteraksi dengan kawanan anjing Siberian Husky yang menemaninya. Meski jambang menghiasi wajahnya namun kesan manis masih terlihat jelas dengan senyumnya yang lembut.


"Bagiamana bisa cowok tampil maskulin sekaligus cute? Memang cuma Hyun Bin yang bisa," puji seorang netter. "Dia tetap ganteng dan berkharisma sepeti biasanya," imbuh netter lain. "Seksi!"

Hyun Bin memang disibukkan oleh syuting iklan semenjak keluar dari wamil. Ia kembali meneruskan menjadi endoser Samsung Smart TV dan baru saja mengantongi kontrak iklan baru menemani Girls' Generation sebagai duta Lotte Mall. Sebelumnya ia tampil segar dan hangat di iklan untuk Freshian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru