Sahabat Khawatirkan Kondisi Mental Catherine Zeta-Jones
Selebriti

Anna khawatir kesehatan mental Catherine yang mengidap bipolar disorder akan memburuk setelah berpisah dengan suaminya.

WowKeren - Catherine Zeta-Jones saat ini tengah berpisah dengan Michael Douglas setelah 13 tahun menikah. Salah satu sahabatnya, Anna Walker, khawatir perpisahan ini bisa memperburuk kondisi mentalnya.

"Masalah ini akan jadi sangat berat untuknya, karena ia percaya dengan pernikahan sekali seumur hidup," ungkap mantan presenter TV ini. "Catherine sangat kolot dan tidak pernah ingin bercerai. Orangtuanya, Pat dan Dai, telah menikah lebih dari 50 tahun dan menjadi panutannya selama ini."


"Ini adalah saat yang sangat traumatis, dia baru saja mendapatkan perawatan lanjutan untuk bipolar disordernya," lanjut Anna. "Kalau dia bisa bertahan di bawah semua tekanan ini, itu keajaiban. Ibunya sedang menemaninya, jadi aku tahu ia berada di tangan yang tepat."

Sementara itu, Michael terlihat di Perancis untuk mempromosikan film "Behind the Candelabra". Aktor berusia 68 tahun ini membantah pernikahannya sedang dalam masa krisis. Ia mengaku hanya berpisah sementara dan yakin bisa mengatasi masalah mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel