John Mayer 'Contek' Ide Katy Promosikan Album Pakai Truk Besar
Musik

John menggunakan truk trailer bergambar cover albumnya untuk mempromosikan album 'Paradise Valley' dan turnya di Amerika Selatan.

WowKeren - Katy Perry mendapat respon yang positif untuk single teranyarnya, "Roar", dari album "Prism". Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun ini sempat mempromosikan albumnya menggunakan truk trailer yang berkeliling di jalanan beberapa kota di Amerika, Juli lalu.

John Mayer pun seperti tidak mau ketinggalan. Kekasih Katy ini ikut mempromosikan album teranyarnya, "Paradise Valley", yang telah dirilis 20 Agustus lalu serta turnya di Amerika Selatan dengan truk trailer besar.

"Berangkat minggu ini dan pemberhentian berikutnya di Amerika Selatan," tulis John saat mengunggah foto truk promosinya di Facebook, Selasa (10/9). "Kalian siap untuk JM? #MAYERISBACK."


"John Mayer. Paradise Valley," tulisnya di poster bergambar cover album teranyarnya yang tertempel di badan truk. "Album baru. Tersedia di mana saja."

Pelantun "Paper Doll" ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan turnya. Selasa (17/9) mendatang, John akan menggelar turnya di Buenos Aires, Argentina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait