Andres Iniesta Bantah Terlibat 'Perang' dengan Barcelona
SerbaSerbi

Iniesta yang diisukan bermasalah karena belum memperpanjang kontraknya itu menegaskan kalau ia masih ingin bersama Barca dan pensiun di sana.

WowKeren - Andres Iniesta menegaskan kalau ia bahagia menjadi bagian dari klub Barcelona. Pemain Timnas Spanyol itu juga tak punya masalah dengan manajemen meskipun ia belum memperpanjang kontraknya.

"Ini bukan perang Barca-Iniesta. Harapanku adalah pensiun di sini. Tak ada masalah apapun," tegas Iniesta. "Ini adalah tempat terbaik bagiku. Aku 29 tahun dan aku masih punya beberapa tahun lagi. Tapi aku ingin tetap di sini dan bukan karena uang. Ini demi cita-citaku."

Iniesta merupakan andalan Barca selain Lionel Messi. Sahabat La Pulga ini juga mengakui kalau ia tak senang duduk di bangku cadangan selama pertandingan. Awal musim ini, Iniesta hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam empat laga Blaugrana. Meski tak menyukai hal itu, Iniesta berusaha menghormati keputusan pelatih Gerardo Martino.


"Yang terpenting adalah bahwa kami semua mendapatkan peran untuk dimainkan dan merasa berguna bagi klub. Tidak ada satu pemain pun yang suka dicadangkan, namun hal ini terjadi pada semua pemain," sahutnya. "Anda harus menerima hal-hal seperti ini. Pelatih harus membuat keputusan dan hal pertama dalam pikirannya adalah keputusan yang akan menguntungkan tim."

Beberapa waktu lalu, Iniesta diisukan terlibat konflik dengan klub karena tak kunjung mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Manchester United disebut-sebut sudah mulai menyiapkan diri untuk mengajukan tawaran jika memang Iniesta berminat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru