Hadiah dari Baek Ji Young Lukai Harga Diri Jung Suk Won?
Selebriti

Suk Won rela mengosongkan tabungannya demi membelikan hadiah lebih mahal untuk Ji Young karena harga dirinya yang tinggi sebagai laki-laki.

WowKeren - Baek Ji Young sudah diketahui berusia 9 tahun lebih tua dari sang suami, Jung Suk Won. Hal itu membuat publik bertanya-tanya bagaimana mereka membina hubungan di tengah budaya senioritas yang tinggi di Korea. Rupanya Ji Young dan Suk Won juga pernah mengalami "persaingan" akibat jarak usia dan profesi tersebut.

Dalam "Healing Camp" Ji Young ditanyai mengenai rumor tak sedap yang beredar saat masih berpacaran dengan Suk Won. "Ada yang bilang kalau kamu menggaet Suk Won dengan uangmu dan menjanjikannya masa depan yang nyaman," tanya seorang host.

Ji Young pun mengakui memang pernah mendengar selentingan mengatakan ia membelikan Suk Won mobil dan segalanya, termasuk baju-bajunya. Akhirnya host acara memutar video yang menampilkan Suk Won menanggapi isu tersebut. Dari sanalah terkuak bahwa ia selalu membalas hadiah dari Ji Young dengan barang lebih mahal demi harga dirinya sendiri.


"Sebenarnya kami banyak bertengkar saat awal pacaran. Aku benci sekali membicarakan besar kecilnya penghasilan karena harga diriku," ucap Suk Won. "Meski aku masih aktor baru tapi setiap kali aku menerima sesuatu dari Baek Ji Young maka akan kubalas dua kali lipat tanpa peduli uangku habis. Aku pernah mengosongkan rekeningku setelah menerima dua sepatu darinya."

Ji Young mengaku tak menyangka hadiah darinya malah membuat Suk Won tertekan. Ia baru menyadari ketika menerima hadiah tas setelah memberikan sepatu pada bintang serial "Rooftop Prince" itu.

"Kurasa dia malu menerima hadiah dari seorang wanita," ungkap pelantun OST "IRIS" ini. "Jika aku memberikan seharga 50 ribu Won maka dia akan membelikanku sesuatu senilai 100 ribu Won."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait