Lady GaGa Berkumis dan Pakai Topeng Segitiga Berbulu di Jerman
Selebriti

GaGa kembali mencuri perhatian dengan dua kostum nyentriknya saat mempromosikan 'ARTPOP' di Jerman.

WowKeren - Lady GaGa sepertinya belum kehabisan akal untuk tampil nyentrik. Penyanyi yang baru saja merilis "Do What You Want" ini kembali mencuri perhatian dengan dua kostumnya saat berada di Berlin, Jerman, Kamis (24/10).

Pagi harinya, GaGa menyapa para penggemar yang menunggunya di luar hotel Ritz Carlton Berlin. Fans dan petugas hotel di sekitarnya pun terkejut melihatnya memakai topeng segitiga berbulu kuning muda yang menutupi seluruh wajahnya.

GaGa memberi dua lubang pada topeng tersebut untuk membantunya melihat. Namun, tetap saja ia membutuhkan bantuan bodyguard untuk menuntunnya saat masuk ke dalam mobil.


Belum cukup puas, penyanyi berusia 27 tahun ini kembali tampil unik saat mempromosikan "ARTPOP" di hadapan fansnya di Jerman sore harinya. Kali ini ia tampil garang dengan memakai kumis dan make up yang membuatnya terlihat lebih tua.

GaGa memadukan penampilannya dengan bikini hitam dan jaket berbulu panjang. Kesan garang pun semakin terlihat dengan sepatu boot tinggi yang serasi dengan dandanannya hari itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait