Lee Joon MBLAQ dan Hyungsik ZE:A Ungkap Kepribadian Aslinya
Selebriti

Lee Joon adalah orang yang serius dan lebih suka menyendiri, sedangkan Hyungsik mirip dengan imejnya sebagai 'baby soldier'.

WowKeren - Para selebriti sering membangun imej yang berbeda dari kepribadian asli. Media Naver mengulas beberapa seleb, termasuk idol, dalam mengintip kepribadian aslinya. Bagaimanakah kepribadian asli Lee Joon MBLAQ dan Hyungsik ZE:A?

Lee Joon tampil mengejutkan dalam film "Rough Play dengan melakoni adegan ranjang, namun sebenarnya ia jauh berbeda. Dikenal kikuk di variety show, rupanya ia aslinya serius di dalam keseharian. Lee Joon merencanakan hidupnya secara mendetil dan kepribadiannya tidak telalu ceria.

"Aku sudah membuat rencana hidup hingga usia 100 tahun dan bekerja keras setiap hari," ungkap Lee Joon. "Aku lebih suka sendirian dan gelisah jika bertemu orang baru. Kemunculanku di variety show disukai karena host lainnya memberikan respon bagus padaku."


Sementara itu Hyungsik yang dikenal sebagai "baby soldier" di variety show "Real Men" mengaku memang suka bersikap cute terhadap orang di sekitarnya. Ia menyebut karakternya sebagai orang yang tidak segan menunjukkan perasaannya. Meski begitu Hyungsik tidak terlalu pandai saat naksir cewek.

"Aslinya aku mirip dengan imejku sebagai baby soldier, aku memang baby jika di rumah dan di grup. Aku punya banyak aegyo dan aku jujur dengan perasaanku," tutur Hyungsik. "Tapi ketika aku mulai meyukai seseorang maka aku berpikir lebih baik tetap jadi teman saja (bukan pacar)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru