Sebut GaGa Munafik, Kelly Osbourne Mengaku Bersikap Tak Dewasa
Selebriti

Kelly mengaku sikapnya yang sudah menjelek-jelekkan GaGa lewat Twitter tidak dewasa dan ingin mengakhiri pertengkaran mereka.

WowKeren - Kelly Osbourne akhirnya berhenti melontarkan kebenciannya terhadap Lady GaGa lewat akun Twitternya, Selasa (28/10). Penyanyi berumur 29 tahun ini mengaku sudah bersikap kekanak-kanakan dan ingin menghentikan pertengkaran mereka.

"@ladygagaAku bertingkah seperti anak kecil semalam," tulisnya lewat Twitter. "Kita akan mengakhirinya seperti orang dewasa. Aku tidak ingin bertengkar lagi."

Perseteruan ini bermula saat GaGa berpose bersama ibu Kelly, Sharon Osbourne, dan memberi kue ulang tahun untuknya usai bertemu di "The X Factor", Senin (27/10). Saat itu, GaGa tampak tulus mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri Ozzy Osbourne tersebut.

"Aku tidak tahu sekarang hari ulang tahunmu sampai sore ini. Anggap ini sebagai penawaran damai," tulis GaGa lewat Twitter. "Selamat ulang tahun."


Sayangnya, maskud baik GaGa ini tidak diterima oleh Kelly. Dia justru mengunggah beberapa pesan sinis untuk GaGa, termasuk menyebutnya munafik.

"Bukan tidak tahu berterimakasih, tapi kenapa kau harus mengirimkan kue itu lewat IBUKU? Kirimkan saja padaku," balas Kelly. "#EatMySh*t #Hypocrisy," lanjut Kelly lewat Instagram sambil mengunggah foto kuenya.

Hubungan buruk keduanya berawal dari tahun 2009 saat Kelly mengejek GaGa sebagai "muka mentega". Fans GaGa yang marah lalu menghujat Kelly dan mulai mengancamnya. GaGa juga pernah mengkritik karir Kelly di Fashion Police yang menurutnya hanya menilai seseorang dari kecantikannya. Saat itu, Sharon balik menuduh GaGa telah menganggu anaknya.

Hubungan GaGa dan Sharon sendiri tampaknya sudah membaik saat mereka berpose bersama. Sharon juga memuji penampilan GaGa sebagai bintang tamu hari itu. "Terhipnotis oleh penampilan dan kebaikan Lady GaGa," tulisnya lewat Twitter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait