Pernah Campakkan Pria Baik, Ayu Ting Ting Dapat Karmanya Sendiri
Selebriti

Menurut sumber tersebut, Ayu dan keluarganya telah menuai karmanya sendiri karena sudah bersikap tak adil pada seorang pria.

WowKeren - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji masih saja belum menemukan kejelasan, karena Enji tidak pernah terlihat bersama Ayu saat istrinya itu sedang hamil. Usut punya usut, Ayu dan keluarganya disebut sedang terkena karmanya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh seseorang yang mengaku kenal baik dengan keluarga Abdul Rozak, ayah Ayu.

Menurut sumber itu, sebelum terkenal Ayu sempat pacaran dengan seorang pria. Sumber lain malah mengatakan kalau Ayu dekat dengan pria tersebut sejak SMP. Pria tersebut mengetahui Ayu dari 'nol' hingga menjadi terkenal.

"Ya, istilahnya cowok itu juga ikut menemani Ayu ke gerbang kesuksesannya," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut saat dihubungi Liputan6 baru-baru ini. Ketika nama Ayu melejit gara-gara lagu "Alamat Palsu", orangtua Ayu pun mulai membatasi pergaulan Ayu dengan pria tersebut. Terlebih sejak Ayu kenal dengan Enji.


"Mungkin karena Enji anak orang penggede sementara cowok itu bukan anak siapa-siapa, jadi dicampakkan," papar sumber tersebut. "Dulu Ayu mencampakan cowok, sekarang gantian, Ayu yang dicampakan cowok. Ya, mungkin ini jadi pelajaran berharga untuk Ayu dan keluarga."

Sumber itu juga menyebutkan, Abdul Rozak telah berubah sejak anaknya dikenal banyak orang. "Mang Rozak (Abdul Rozak) kan pegawai kecamatan Sukmajaya, Depok. Dulu kalau ditelepon gampang. Keluarga kami kalau mau mengurus surat-surat biasanya dibantu Mang Rozak. Sekarang kalau ditelepon nggak pernah diangkat," ungkapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru