Moon Geun Young dan Kim Bum Tertangkap Kamera Liburan di Praha
Selebriti

Dalam dandanan kasual, Kim Bum dan Geun Young santai saling menyuapi makanan di tempat terbuka.

WowKeren - Kim Bum dan Moon Geun Young membuat publik terkejut karena mengakui berpacaran. Mereka berpacaran mulai awal Oktober karena cinlok di lokasi syuting "Goddes of Fire". Kini keduanya diketahui sedang berada di Eropa.

Kini beredar beberapa foto yang diklaim sebagai Kim Bum dan Geun Young tengah berada di Praha. Mereka mengenakan dandanan kasual dan mengenakan ransel biasa, jauh dari kesan artis. Seorang turis mengaku melihat kemesraan mereka saat berjalan-jalan.

"Mereka saling menyuapi makanan saat berhadapan di depan troli yang mereka dorong," ucap turis itu. "Mereka sungguh pasangan yang manis."


Seorang sumber mengatakan bahwa Kim Bum dan Geun Young merencanakan berada di Eropa selama sebulan. "Mereka akan berkeliling timur dan barat Eropa, seperti layaknya pasangan yang berlibur," ungkap orang tersebut.

Pasangan berbeda usia 2 tahun itu kabarnya akan mengakhiri liburan tersebut di Inggris. Mereka akan pulang ke Korea pada November. Seorang sumber juga mengatakan Kim Bum dan Geun Young tidak menutupi kepergiannya ke Eropa ini saat berangkat dari Incheon.

"Aku melihat mereka mengurusi asuransi perjalanan berdua," klaim seorang saksi mata. "Senang melihat mereka tidak berusaha menutupi kebersamaannya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru