Kim Bum Pamerkan Sisi Bucin ke Lee Dong Wook
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Bintang 'Boys Over Flower' ini membuktikan kalau persahabatannya dengan Lee Dong Wook masih langgeng. Ia bahkan memperlihatkan sisi budak cinta-nya kepada seniornya itu.

WowKeren - Persahabatan Kim Bum dan Lee Dong Wook (Lee Dong-wook) terbukti masih langgeng. Ini terlihat dari aksi yang dipamerkan Kim Bum di Instagram Story pada Selasa (21/11).

Dalam Instagram Story itu, Kim Bum menunjukkan sisi budak cinta alias bucin-nya kepada Dong Wook. Ia meluangkan waktunya untuk menghadiri pemutaran VIP dari film terbaru Dong Wook, "Single in Seoul".

Kim Bum terlihat sangat heboh sejak masih berada di dalam bioskop. Aktor kelahiran tahun 1989 itu memperlihatkan poster karakter "Single in Seoul" yang ditampilkan di layar bioskop. Selain itu, ia juga memotret Dong Wook yang berdiri di depan para penonton VIP bersama pemeran film lainnya.

Tak hanya memperlihatkan keseruan di dalam bioskop, Kim Bum juga mengabadikan momen dengan poster "Single in Seoul" di lobi bioskop. Aktor bernama asli Kim Sang Bum itu tak lupa memberikan pujian untuk film baru Dong Wook.


Kim Bum menunjukkan Instagram Story ketika menonton \

Sumber: Instagram

Kim Bum menjamin kalau film "Single in Seoul" sangat menyenangkan. "Terguncang lagi. Filmnya menyenangkan!" ucap aktor ternama tersebut.

Kim Bum dan Dong Wook sendiri mulai bersahabat usai keduanya beradu peran sebagai kakak beradik di drama populer "Tale of The Nine Tailed". Drama ini menayangkan musim pertamanya di tahun 2020 dan musim keduanya pada tahun ini.

Tak hanya terlibat di proyek drama yang sama, Kim Bum dan Dong Wook juga berada di bawah naungan agensi yang sama. Saat ini, kedua aktor tampan ini tercatat sebagai artis besutan Kingkong by Starship.

Di sisi lain, film "Single in Seoul" akan ditayangkan perdana pada 29 November mendatang. Dalam film bergenre romantis ini, Dong Wook beradu akting dengan aktris cantik Lim Soo Jung. Ini merupakan proyek reuni keduanya usai dipertemukan di drama "Search: WWW" di tahun 2019 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru