Walt Disney Umumkan Bakal Garap Film Animasi 'Moana'
Film

Walt Disney Pictures mengumumkan film yang berkisah tentang petualangan Moana Waialiki itu direncanakan rilis pada 2018.

WowKeren - Setelah sukses merilis "Frozen (2013)", Walt Disney Pictures menyiapkan proyek film animasi berikutnya. Baru-baru ini Walt Disney mengumumkan mereka akan memproduksi film animasi baru berjudul "Moana". Film animasi tersebut disiapkan untuk meramaikan 2018.

"Moana" akan berkisah tentang petualangan seorang gadis bernama Moana Waialiki. Moana merupakan seorang penjelajah dan navigator. Ia melakukan sebuah perjalanan demi menyelematkan keluarganya.


Disney menjabarkan film ini sebagai "petualangan mistis yang berlatar belakang 2000 tahun yang lalu dan dilakukan di daerah kepulauan Pasifik Selatan". Rencananya, film ini akan diarahkan oleh John Musker dan Ron Clements.

John dan Ron merupakan sutradara yang berada di balik kesuksesan "The Princess and the Frog", "Aladdin" dan "The Little Mermaid". Selain "Moana", Disney juga tengah menyiapkan film Peter Pan baru yang rencananya akan dirilis pada 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru