Dwayne Johnson Gelar Pesta Teh, Sang Putri 'Ngeyel' Tak Percaya Ayahnya Perankan Maui di 'Moana'
Instagram/therock
Film

Dwayne Johnson memberikan pandangan sekilas yang menggemaskan kepada penggemarnya tentang aktivitasnya menikmati pesta teh bersama sang putri dengan boneka kelincinya.

WowKeren - Kesibukannya berakting di Hollywood tak serta merta membuat aktor Dwayne Johnson lupa bagaimana menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tak jarang Johnson membagikan momen manis ketika dirinya menghabiskan waktu bersama dengan kedua putrinya.

Pada Sabtu (28/5), Johnson memberikan kepada penggemar pandangan sekilas yang menggemaskan tentang kehidupannya bersama anaknya, berbagi di Instagram video dirinya dengan putri bungsunya Tiana Gia Johnson, 4, menikmati pesta teh dengan boneka kelincinya.

Aktor yang akrab disapa The Rock itu juga mengambil kesempatan untuk memberikan pembaruan mengenai usaha kerasnya untuk membuat putrinya percaya bahwa dia sebenarnya adalah pengisi suara Maui di "Moana".


"Pesta teh ayah/anak perempuan/kelinci ini memiliki cara khusus untuk menempatkan hidup ke dalam perspektif nyata," tulis Dwayne. "Dia baru berusia 4 tahun dan mungkin tidak akan mengingat ini, tapi saya yakin akan mengingatnya. Dan dia masih menolak untuk percaya bahwa ayahnya sebenarnya adalau MAUI dari salah satu film @disney favoritnya, MOANA! Dia selalu berkata, 'Ayah, kamu bukan Maui, kamu adalah The Rock.'"

Dwayne, yang juga berbagi putri Jasmine Johnson (6 tahun) dengan istrinya Lauren Hashian dan juga ayah dari Simone Johnson yang berusia 20 tahun, telah mencoba selama bertahun-tahun untuk meyakinkan Tiana bahwa dia berperan sebagai Maui. Dia sering membagikan video dia menyanyikan lagu khas karakternya, "You're Welcome."

Johnson sering berbagi rekaman di media sosial tentang waktunya di rumah dengan putrinya. Pada bulan Maret, pegulat yang berubah menjadi aktor itu memposting video yang menggemaskan dengan Tiana, di mana dia mengajarinya untuk memberi tahu dirinya sendiri berbagai afirmasi positif untuk menghormati Hari Perempuan Internasional.

Sambil memegang Tiana dekat dengan dadanya, Johnson bertanya padanya, "Bisakah kamu mengatakan kamu adalah seorang gadis cantik?" yang mendorongnya untuk bergumam dengan manis, "Aku gadis yang cantik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru