*/
Taaruf Sukses, Oki Setiana Dewi Siap Nikah Januari
Selebriti

Oki akan melangsungkan pernikahannya pada 12 Januari mendatang dengan pengusaha Ory Vitrio.

WowKeren - Oki Setiana Dewi siap melangsungkan pernikahannya dengan pengusaha Ory Vitrio pada 12 Januari 2014 mendatang. Keputusan untuk menikah ini diambil Oki yang merasa cocok setelah melakukan taaruf dengan Rio. Pemain "Ketika Cinta Bertasbih" ini juga sudah mendapat restu dari orangtuanya.

"Aku menerima karena ayah saya setuju dan merestui. Karena saya percaya ridho Allah sama dengan ridho orangtua," ujar Oki saat melakukan fitting baju di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12). "Apalagi saya tidak pernah mendengar hal yang tidak baik tentang beliau."

"Sosoknya secara kasat mata manusia yang Insya Allah baik," lanjutnya. "Kalau nggak tertarik, nggak mungkin saya ingin dengannya. Soal cinta, cinta tumbuh setelah pernikahan. Beliau orang yang bersegera kepada kebaikan."


Untuk suvenir pun, Oki dan Rio memilih yang bermanfaat. Mereka akan menyiapkan 1.500 Al Quran sebagai suvenir bagi para tamu undangan.

"Suvenirnya 1.500 Al Quran, yang besar dan kecil untuk yang muda-muda. Yang besar untuk orang yang sudah berumur," tambah Oki. "Kita ingin amal jariyah, mereka membacanya kan kita mendapatkan pahala. Orang-orang juga pasti suka dan membutuhkan Al Quran."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru