Kevin Aprilio Ungkap Pernah Jualan Nasi Uduk di Buku 'Out of the Box'
Selebriti

Kevin juga menceritakan kisah lain termasuk kegagalannya mendapatkan pacar di buku yang diluncurkan Kamis, (6/2) itu.

WowKeren - Kevin Aprilio menuangkan perjalanan hidupnya dalam buku "Out of the Box". Di buku ini Kevin tak hanya menceritakan perjalanan karirnya, tapi juga kisah unik di masa kecil dan remajanya. Salah satunya, putra sulung Addie MS ini ternyata pernah berjualan nasi uduk saat masih SD.

"Ketika SD, saya jualan nasi uduk. Saya beli di gerobak terus dijual di sekolah," ujar Kevin saat peluncuran buku di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). "Karena di kantin mahal-mahal. Walaupun harganya tinggi tapi masih jauh lebih murah dibanding di kantin."

Kevin memang ingin mengenalkan sisi lain dalam dirinya lewat buku ini. Ia ingin membagikan motivasi di dunia bisnis dan di luar dunia keartisan.


"Jadi di buku ini ada sisi lain dari saya. Bukan menonjolkan saya sebagai artis," lanjutnya. "Tapi juga dari bisnis dan motivasi selain di musik. Itu bagus buat dibagi ke anak muda."

Ia pun tak malu membagikan pengalamannya yang sulit mendapatkan pacar saat remaja dan kisah memalukan lainnya. Namun ia juga menyertakan kutipan-kutipan yang akhirnya bisa membuatnya mengubah mindset.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru