Heboh Kabar Cabut dari Vierratale, Kevin Aprilio Sebut Ponsel Milik Widy Dibajak
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Kevin Aprilio buka suara soal pengumuman Widy keluar dari Vierratale. Sebelumnya Kevin sendiri mengungkap Widy ada masalah sehingga memilih hengkang dari band.

WowKeren - Kevin Aprilio merespon pernyataan Widy keluar dari band Vierratale yang digawanginya. Ia menegaskan hal tersebut sama sekali tidak benar karena ponsel milik Widy ternyata dibajak.

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kayaknya dibajak tadi deh tadi hmm..." tulis Kevin Aprilio di InstaStory pada Kamis (15/12).

Kemudian Kevin menceritakan bahwa hari ini bertemu dengan Widy yang disebutnya tidak ada tanda-tanda mau keluar dari Vierratale. Bahkan Kevin mengatakan malam ini akan manggung bersama Widy seperti biasa. Tak ketinggalan, putra Addie MS dan Memes ini menyampaikan terima kasih pada penggemar Vierratale yang begitu mengkhawatirkan mereka.

"Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz," ungkap Kevin.


Kevin Aprilio

InstaStory

Dalam unggahan lain, Kevin memberikan peringatan pada oknum yang telah membajak ponsel milik Widy. "Wahai pembajak handphone! Enyalah kamu dari dunia ini!" ujar Kevin menyertakan foto pria bajak laut dengan muka garang.

Sebelumnya Kevin sudah memastikan bahwa hubungannya dengan Widy masih baik-baik saja. Namun Kevin tak menampik jika ada masalah di luar band yang membuat Widy mengatakan ingin cabut dari Vierratale.

"Aman, aman. Ini saya lagi mau jemput dia," ungkap Kevin dalam pesannya. "Lagi ada (masalah) di luar band sebetulnya. Maklum lah mungkin menstruasi. Hari ini manggung kok.

Secara mengejutkan Widy mengumumkan pamit dari Vierratale. Pengumuman itu membuat penggemar Vierratale syok bahkan nama Widy sampai jadi trending nomor satu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait