Jennifer Dunn dan Catherine Wilson Sama-Sama Diperiksa di KPK
Selebriti

Sejauh ini Jennifer dan Keket ditetapkan sebagai saksi dalam kasus pencucian uang oleh Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

WowKeren - Dua artis yakni Jennifer Dunn dan Catherine Wilson sama-sama menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jumat (14/2). Pemanggilan tersebut karena Jennifer dan Keket sama-sama pernah menerima hadiah dari tersangka kasus pencucian uang, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

"Sebagai saksi untuk tersangka TCW (Tubagus Chaeri Wardana)," terang Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha. Baik Jennifer maupun Keket dinilai punya kedekatan dengan adik dari Gubernur Banten, Ratu Atut. Namun untuk hadiah Keket masih belum diketahui.

Sementara itu, Jennifer menuai sorotan saat mendatangi gedung KPK di Kuningan, Jakarta. Ia terlihat lebih langsing karena melakukan sedot lemak.


"Dia lebih langsing. Sudah liposuction (bedah untuk menghilangkan selulit dan lemak), dan mengalahkan artis Hollywood," kata pengacara Hotman Paris Hutapea. "Yang jelas Jennifer lebih cantik dari foto-foto yang dulu. Kalau yang di TV dulu kan lebih gendut."

Jennifer yang hadir dengan kemeja putih itu lebih banyak memilih bungkam. Hanya Hotman Paris yang menjelaskan pada media. "Yang jelas mobil (mobil Vellfire putih) itu diakui dari Wawan, sudah jujur dia. Iya itu (hubungan Jennifer dan Wawan) nanti setelah BAP ya," kata Hotman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru