Hotman Paris: Mobil Pemberian Wawan ke Jennifer Dunn Sebatas Pekerjaan
Selebriti

Menurut Hotman, pemberian mobil mewah itu dilakukan agar Jennifer bersedia masuk Production House (PH) Wawan.

WowKeren - Artis cantik Jennifer Dunn telah selesai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat, 14 Februari. Saat diperiksa, Jennifer menjelaskan asal muasal mobil yang diberikan oleh tersangka kasus korupsi, Tubagus Chaery Wardhana.

Jennifer menjelaskan pemberian mobil Vellfire itu supaya dirinya dapat bergabung dalam Production House (PH). Wanita 24 tahun itu pun mengaku kenal wawan sejak Juni tahun 2013 lalu.

"Mobil itu adalah mobil pemberian Wawan, tapi dalam kaitan pekerjaan aja," kata Hotman Paris, saat usai diperiksa KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Hotman pun menjelaskan alasan Wawan sampai memilih Jennifer Dunn, karena memiliki wajah Indonesia tulen.


"Mobil itu diberikan Wawan bulan September supaya Jennifer mau masuk di PH-nya (Wawan). Wawan memilih Jennifer karena wajahnya cantik, kaya indo yang cantik," kata Hotman Paris.

"Dia (Wawan) menyerahkan mobil itu secara suka rela. Jika mobil itu bermasalah ya diproses, jika tidak terlibat kasus ini ya tolong dikembalikan," sambung Hotman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru