Lee Jong Suk Putuskan Istirahat Akibat Sakit Swine Flu
Selebriti

Jong Suk saat ini istirahat di rumah dan aktivitasnya dibatalkan namun tidak ada jadwal yang terganggu.

WowKeren - Kabar sedih mendatangi fans bintang serial "I Hear Your Voice", Lee Jong Suk. Ia baru saja dikonfirmasi terserang swine flu atau flu babi. Saat ini Jong Suk membatalkan jadwalnya untuk istirahat pemulihan.

Pada 18 Februari muncul kabar menyebutkan bahwa Jong Suk masuk rumah sakit di Gangnam akibat flu. Isu menyebutkan bahwa ia harus istirahat total selama seminggu untuk penyembuhan. Aktor "No Breathing" itu merasakan tak enak badan setelah pulang jumpa fans di Shanghai pada 14 Februari.

Wellmade Entertainment pun membenarkan kabar itu dan mengakui Jong Suk sudah berobat ke rumah sakit. Untunglah, sekarang bintang serial "School 2013" itu sudah pulang dan beristirahat di rumah.


"Lee Jong Suk pergi ke rumah sakit setelah merasakan gejala dan akhirnya didiagnosis swine flu," ucap jubir. "Dia baik-baik saja setelah pulang dari China tapi hari ini (18/2) tiba-tiba merasa sakit."

Agensi juga mengomentari jadwal Jong Suk pergi ke Hungaria untuk memulai syuting serial baru "Doctor Stranger". Di serial SBS bersama Kang Sora itu ia akan memerankan karakter dokter dari Korea Utara bernama Park Hoon. Rencananya episode pertama akan tayang awal April.

"Kami akan melihat perkembangan kondisinya, tapi dia akan sembuh setelah istirahat cukup," lanjut jubir. "Kami masih punya banyak waktu untuk syuting 'Doctor Stranger' karena tayang April, jadi tidak ada jadwal yang terganggu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru