BTOB Ungkap Member yang Suka Bugil dan Mandi Bareng
Selebriti

Eunkwang paling sering bugil di dalam dorm dan suka mandi bareng yang membuat Sungjae kesal.

WowKeren - Tinggal di dalam dorm membuat member BTOB mengalami berbagai hal menarik. Pelantun "Beep Beep" ini pun blak-blakan membicarakan apa saja yang dilakukan di dalam dorm. Salah satunya adalah kebiasaan bertelanjang badan.

BTOB mengungkap kisah itu saat tampil di acara "Beatles Code 3D". Boyband asuhan Cube Entertainment ini menunjuk Eunkwang yang paling sering jalan-jalan di dalam dorm dalam keadaan bugil. Tak ayal sikap itu membuat member yang asal luar negeri merasa risih.

Dituding suka bugil akhirnya Eunkwang membela diri. "Itu karena aku berasal dari sekolah yang semua muridnya laki-laki, jadi aku nyaman-nyaman saja telanjang atau mandi bareng saat di sekolah," ucap leader BTOB itu.


"Salah satu member kami berasal dari Chicago (Peniel) dan sangat membenci hobi Eunkwang itu," terang Ilhoon. "Sungjae juga tidak menyukai hal itu. Tidak ada seorangpun yang pernah melihat Sungjae telanjang."

Sungjae pun membenarkan pernyataan Ilhoon tersebut. Ia tidak suka mengumbar tubuh dan juga mengaku tidak pernah mandi bareng bersama member lainnya.

Hal tersebut akhirnya membuat Eunkwang menggoda Sungjae dan berharap bisa mandi bersama rekannya itu. "Kurasa jika aku bisa mandi bareng dia maka tahun ini akan dipenuhi hal-hal bagus," ucap Eunkwang yang membuat seisi studio tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru