Inilah Pemeran Penjahat di Film Keempat 'Jurassic Park'
Film

Vincent D'Onofrio didapuk memerankan karakter jahat sebagai CFO Patel Corporatio di film terbaru franchise 'Jurassic Park' yang berjudul 'Jurassic World'.

WowKeren - Masih ingat dengan kisah dinosaurus di film "Jurassic Park"? Kini, pihak produksi tengah memproduksi film terbarunya yang berjudul "Jurassic World". Belum lama ini, film keempat "Jurassic Park" itu mengumumkan pemeran penjahatnya.

Tokoh jahat dalam film ini jatuh pada Vincent D'Onofrio yang pernah membintangi "Men in Black". Selain Vincent, "Jurassic World" juga mengumumkan Irrfan Khan ("Life of Pi") sebagai pemain lainnya.


Irrfan Khan berperan sebagai Patel, milyuner pemilik taman Jurassic Park yang baru. Sedangkan Vincent D'Onofrio akan menjadi CFO Patel Corporation yang dari luar terlihat seperti pria baik-baik yang cinta keluarga.

"Jurassic World" juga akan dibintangi oleh Bryce Dallas Howard sebagai ilmuwan dan Chris Pratt sebagai mantan tentara militer. Sayangnya, alur cerita film ini masih dirahasiakan hingga sekarang. "Jurassic World" diarahkan sutradara Colin Trevorrow dan dijadwalkan rilis pada Juni 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru