Intip Adegan Yang Dihapus dari 'Hunger Games: Catching Fire' dan 'Thor 2'
Film

Untuk promo DVD/Blu-ray 'The Hunger Games: Catching Fire' dan 'Thor: The Dark World', pihak produksi memberi bocoran adegan-adegan yang telah dihapus dari kedua film itu.

WowKeren - Apakah anda merupakan penggemar "The Hunger Games: Catching Fire" dan "Thor: The Dark World"? Belum lama ini pihak produksi kedua film tersebut merilis video adegan yang dihapus di versi layar lebarnya.

Video-video ini dirilis untuk mempromosikan DVD/Blu-ray kedua film itu. Di versi DVD/Blu-ray, fans memang bisa melihat adegan-adegan yang tak muncul di filmnya. Sejumlah adegan ini dipotong agar durasi film menjadi tak terlalu panjang.

Di video yang dirilis "The Hunger Games: Catching Fire", fans bisa melihat adegan antara Katniss (Jennifer Lawrence) dan Finnick (Sam Claflin). Dalam adegan itu, Finnick tampak menunjukkan pada Katniss cara menyimpulkan sebuah tali dalam waktu singkat.

Sementara itu, video "Thor: The Dark World" menampilkan adegan antara Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston). Thor terlihat bercakap-cakap dengan Loki sebelum bertemu sekumpulan prajurit. Thor pun berhasil mengalahkan semua prajurit itu dengan tangan kosong.

"The Hunger Games: Catching Fire" dan "Thor: The Dark World" telah dirilis di bioskop pada November 2013 lalu. DVD/Blu-ray "Thor: The Dark World" telah dirlis di pasaran sedangkan DVD/Blu-ray "The Hunger Games: Catching Fire" baru beredar pada 7 Maret.


Inilah video adegan yang dihapus dari "The Hunger Games: Catching Fire":

Simak juga video "Thor: The Dark World" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru