Netizen Puji Rambut Baru Aktris Han Ga In
Selebriti

Dalam foto terimakasihnya atas kiriman hadiah dari fans, rambut Ga In kini jadi pendek dan membuatnya terlihat makin imut.

WowKeren - Dikenal dengan rambut panjang yang membuatnya seperti seorang putri, Han Ga In kini memutuskan mengubah penampilan. Bintang serial "The Moon That Embraces the Sun" ini membuat netizen terkejut dengan memotong rambutnya jadi pendek.

Meski dipotong pendek namun gaya rambut baru Ga In ini bukan maskulin. Ia tetap terlihat feminin dengan model rambut bob di bawah telinga. Penampilan segar aktris yang mengidolakan G-Dragon itu terungkap melalui website DC Inside.


DC Inside mengunggah beberapa foto terbaru Ga In dalam bagian galeri. Dalam foto itu menunjukkan Ga In yang memamerkan hadiah dari fans, begitupun dengan cake ultah. Aktris film "Architecture 101" itu memang merayakan ulang tahunnya pada 2 Februari lalu.

Penampilan baru Ga In ini pun dipuji oleh netizen. "Dia kelihatan makin imut dengan rambut pendek seperti itu," puji netter. "Dia selalu cantik apapun yang dikenakan," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru