Ayah Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani Meninggal Dunia
Selebriti

Nia dan suaminya diketahui selalu berada di samping ayahnya sebelum menghembuskan nafas terakhir.

WowKeren - Di hari yang sama, ayahanda dua artis muda Indonesia, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani, telah meninggal dunia. Jumat, 7 Maret, ayahanda Nia dan Nikita menghembuskan nafas terakhirnya.

Ayah Nikita meninggal dunia siang hari (7/3), sedangkan Priya Ramadhani ayah Nia meninggal sekitar pukul 16.50 WIB. Saat ini Nia dan Nikita tengah berduka cita mendalam dan belum bisa ditemui para wartawan.

Saat keluar dari Kamar Jenazah Rumah Sakit Pondok Indah, Nia terus menangis sampai tiba di rumah duka di Jalan Benda II No 9 Ciganjur, Jagakarsa Jakarta Selatan. "Nia nangis terus dari tadi, saya nggak berani tanya-tanya dulu. Nanti pas tahlilan kita hibur keluarganya," ungkap Camelia Malik yang ikut menemani Nia. "Almarhum orangnya lucu, periang. Kalau sakit sudah lama memang, sakit kanker tulang."


Menurut sekretaris pribadi Ardi Bakrie, Marchelly mengungkapkan ayah Nia sudah mendapat perawatan medis di RS Pondok Indah sejak Selasa (4/3/2013). "Sejak hari Selasa sudah intens dirawat di rumah sakit, kondisinya sudah menurun dari pagi tadi," tuturnya. "Dari pagi mereka (Nia dan Ardie) sudah ada di rumah sakit."

Sementara itu, ayah Nikita, Mawardi, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra Cibubur. Nikita meminta banyak doa agar almarhum diterima di sisi-Nya. "Kata Mama aku, Papa lagi ngobrol di mobil tiba-tiba pingsan dan di bawa ke rumah sakit. Tapi Allah berkata lain, saya minta doanya teman-teman," tulis Nikita dalam pesan singkatnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait