Ayah Nia Ramadhani Akan Dimakamkan Sabtu Siang
Selebriti

Jenazah Priya Ramadhani akan disemayamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Ciganjur, tidak jauh dari rumah duka.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Nia Ramadhani dan keluarga. Ayahandanya, Priya Ramadhani, meninggal dunia di usianya yang ke-60, Jumat (7/3). Aktris senior Camelia Malik yang turut datang melayat mengungkap jenazah akan dimakamkan Sabtu (8/3) siang setelah shalat dhuhur.

"Besok akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, dekat kok dari sini," ujar Camelia di rumah duka, Kampung Kandang, Jagakarsa, Ciganjur, Jumat (7/3). "Buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan, ketabahan dan ikhlas akan ketentuan Allah."

Priya dirawat di RSPI sejak 4 Maret lalu. Sebelumnya ia sempat lama menderita kanker tulang, namun penyakit ini dikatakan sudah sembuh.


"Sakitnya sudah lama yah, kanker tapi sudah sembuh. Satu minggu dirawat," ujar Yapto Soerjoesoemarno, pimpinan Pemuda Pancasila yang juga teman dekat Priya sejak kecil. "Masuk ICU 4 hari yang lalu."

Nia pun tampak sangat syok dengan kepergian ayahanda tercinta. Ibu satu anak ini terus menangis saat jenazah ayahnya tiba di rumah duka Jumat malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait