Hyun Bin Nikmati Kemah di Pohon dalam Iklan Outdoor
Selebriti

Syuting iklan untuk peralatan outdoor tersebut dilakukan di Selandia Baru dengan konsep 'melintasi pohon'.

WowKeren - K2 merilis iklan terbarunya yang dibintangi endoser mereka, Hyun Bin. Kali ini bintang serial "Secret Garden" itu memanjat pohon dan kemah bergelantungan di dahannya.

Syuting iklan untuk peralatan outdoor tersebut dilakukan di Selandia Baru. Konsep yang digunakan adalah "Treeverse" yang merupakan gabungan dari kata tree dan traverse atau bermakna melintasi pohon. Di sana Hyun Bin berkemah di atas pohon di ketinggian 30 meter dari tanah.

Dalam iklan tersebut Hyun Bin yang mengenakan jaket kuning tampak menikmati suasana di atas pohon. Menariknya, rambut bintang serial "Worlds Within" itu terlihat sudah lebih panjang dari penampilan terakhirnya di publik. Hyun Bin diketahui belakangan ini terlibat proyek film "The King's Wrath" bertema kerajaan.

Tahun lalu K2 membuat iklan bertema musim dingin dengan mengambil lokasi bersalju. Saat itu Hyun Bin tampil brewokan dan berinteraksi dengan kawanan anjing Siberian Husky. Penjualan K2 pun terus meningkat sejak menggunakan endoser aktor yang populer sejak membintangi serial " My Name is Kim Sam Soon" itu.


Video iklan K2 "Treeverse" Hyun Bin:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru