Goo Hye Sun: Kepribadian dan Suaraku Berubah Selama 2 Tahun Ini
Selebriti

Hye Sun sengaja memanjangkan rambutnya selama setahun untuk memberikan imej baru dan persiapan masuk usia 30 tahun.

WowKeren - Ku Hye Sun membuat kejutan dengan menunjukkan penampilan jauh berbeda di majalah Sure. Dikenal dengan wajah imut dan feminin, kali ini Hye Sun tampil tomboy. Di sana ia juga membicarakan perubahannya selama dua tahun ini.

Bintang serial "Boys Before Flower" ini mengaku ingin mengubah imejnya sebagai artis. Hye Sun mengakui banyak perubahan pada dirinya, termasuk kepribadiannya, selama dua tahun ini.

"Aku ingin orang-orang melupakan gaya berakting dan imej yang selama ini melekat padaku," ungkap Hye Sun. "Caraku bicara dan warna suaraku juga jauh berubah selama dua tahun ini. Kepribadianku berubah dan aku ingin penampilanku juga demikian."


Hye Sun mengaku ingin memasuki usia 30 dengan sebaik-baiknya dengan menunjukkan penampilan baru. Ia pun sengaja memanjangkan rambut untuk mengubah penampilannya. "Butuh waktu satu tahun untuk membuat rambutku sepanjang ini," imbuh artis YG Entertainment ini.

Dalam kesempatan itu Hye Sun membicarakan peran-perannya di drama selama ini. Ia mengaku berusaha menghindari bermain di serial melodrama. "Semua peranku di drama sebelumnya tidak banyak pengalaman di percintaan. Aku sengaja menghindari cerita melodrama," tutup Hye Sun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait