Marvel Siap 'Perang' Lawan 'Superman' dengan 'Captain America: Civil War'
Film

Marvel dan Disney mengumumkan secara resmi bahwa mereka tak akan mengubah tanggal perilisan 'Captain America: Civil War' yang sama dengan 'Superman vs Batman'.

WowKeren - Perang antar film superhero akan segera dimulai. Marvel Studios dan Walt Disney Pictures mengumumkan secara resmi bahwa mereka tak akan mengubah tanggal perilisan "Captain America: Civil War" yang jatuh pada 6 Mei 2016. Seperti yang telah diketahui, tanggal tersebut juga dipilih oleh Warner Bros. Pictures dan DC Comics untuk merilis "Superman vs Batman".

Pengumuman ini dirilis oleh Marvel dan Disney setelah melihat kesuksesan yang diraih "Captain America: The Winter Soldier". Hingga saat ini film yang dibintangi Chris Evans itu telah meraup pendapatan mencapai lebih dari USD 300 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) di seluruh dunia.


'Perang' ini dimulai saat Warner Bros. Pictures dan DC Comics tiba-tiba mengumumkan akan memundurkan perilisan sekuel "Man of Steel" tersebut pada 6 Mei 2016. Padahal, sebelumnya Marvel telah mengumumkan jadwal perilisan film-filmnya dan 6 Mei 2016 merupakan salah satu tanggal yang dipilih.

Belakangan diketahui bahwa tanggal tersebut adalah untuk perilisan "Captain America: Civil War". Fakta ini pun sempat membuat heboh netter dan produser Kevin Feige juga ikut angkat bicara tentang hal tersebut. Kini, Marvel Studios dan Walt Disney Pictures pun merilis pernyataan secara resmi bahwa mereka tak akan mundur serta tetap pada keputusan awalnya untuk "Captain America: Civil War".

Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely juga mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah menggarap naskah "Captain America: Civil War". Keduanya mengaku telah merencanakan cerita dalam "Captain America: Civil War" sejak tahun lalu.

"Kami sudah merencanakannya sejak 2013. Kami ingin membuatnya spesial kali ini," ungkap mereka. "Kami sedang separuh jalan untuk mengembangkan idenya. Sekarang kami memiliki karakter-karakter yang menarik untuk dikembangkan."

"Captain America: Civil War" rencananya tetap akan dibintangi oleh Chris Evans. Christopher Markus dan Stephen McFeely mengaku belum bisa memutuskan apakah karakter The Winter Soldier/Bucky akan kembali muncul dan mendapat porsi lebih banyak di film ketiganya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts