Pernikahan Nick Carter 'Backstreet Boys' Tak Dihadiri Aaron Carter
Selebriti

Menurut pihak keluarga, Aaron yang harus menghadiri sebuah parade di Washington mengalami kendala teknis saat ingin terbang ke lokasi pernikahan.

WowKeren - Personil Backstreet Boys, Nick Carter (34), resmi menikah dengan tunangannya, Lauren Kitt, Sabtu, 12 April. Namun di acara pernikahan yang digelar di Santa Barbara, California itu tak terlihat adik Nick yang juga seorang artis, Aaron Carter (26).

Juru bicara keluarga Carter mengatakan jika saat pernikahan itu terjadi, Aaron terikat kontrak pekerjaan. Dia harus menghadiri Parade Cherry Blossom di Washington, D.C. Namun Aaron berjanji akan menghadiri pesta resepsi pernikahan kakaknya itu.


"Aaron sebenarnya ingin mengubah jadwalnya supaya bisa datang di Santa Barbara. Dia benar-benar ingin datang ke pernikahan kakaknya," kata pihak keluarga. "Namun sayangnya ada kesalahan teknis dengan pesawat terbangnya sehingga dia tidak bisa datang."

Nick dan Lauren bertunangan pada Februari lalu di Las Vegas, Nevada. Nick memberikan cincin berlian setelah melamar Lauren.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru