Lady GaGa Suka Pakai Selotip Wajah Agar Tampak Awet Muda
Selebriti

GaGa menggunakan facelift tape setiap hari untuk mengencangkan kulit pipi dan mengubah bentuk matanya agar terlihat lebih muda.

WowKeren - Lady GaGa ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga penampilannya agar terlihat lebih awet muda. Pelantun "G.U.Y" ini mengaku suka memakai facelift tape, selotip kecantikan, untuk mengencangkan kulit pipi dan mengubah bentuk matanya.

"Saat aku memakai wig dan memasang selotip di wajahku, rasanya seperti meditasi bagiku," ujar GaGa dalam wawancara baru-baru ini. "Setiap hari kuawali dengan cara yang sama. Itu sudah seperti mantra."

"Aku membersihkan wajahku, mengikat rambut, memakai wig dan bertanya bentuk mata seperti apa yang akan kubuat dengan selotip itu hari ini," lanjutnya. "Juga bagaimana aku menarik leherku dengannya."


Meski demikian, GaGa enggan penampilannya disebut terlalu palsu. Ia mengatakan metode-metode ini justru menunjukkan kejujurannya. "Terlihat palsu bisa saja menjadi kejujuran diriku," jelasnya.

Namun cara ini ternyata ditentang oleh Jeya Prakash, seorang ahli bedah plastik. Menurutnya, penggunaan facelift secara berlebihan justru dapat mempercepat proses penuaan kulit.

"Penggunaan selotip dapat mengurangi sirkulasi sehingga semakin sedikit nutrisi yang dapat diserap kulit," ujar Jeya. "Kolagen abnormal akan diproduksi. Dalam jangka panjang, ini bisa mempercepat proses penuaan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait