Inilah Foto Hyun Bin yang Tak Dirilis di Majalah W Edisi Mei
Selebriti

Pihak W memuji foto yang tidak lolos editorial itu sebenarnya sangat layak dimasukkan majalah edisi Mei 2014.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Hyun Bin menghiasi majalah W edisi Mei 2014. Ia melakukan pemotretan di pantai bernuansa bak mimpi. Kini pihak majalah mempublikasikan fotonya yang tidak dimasukkan dalam edisi tersebut.

Dalam pemotretan dengan konsep "The Grand Return" itu Hyun Bin berpose dengan kuda. Selain itu ia ditampilkan dalam foto hitam putih yang menonjolkan karakternya. Kini pihak W menunjukkan tiga foto Hyun Bin yang tidak lolos untuk diterbitkan ke dalam majalah.

"Apakah kalian sudah melihat cover dan foto Hyun Bin?" tulis pihak majalah. "Kami sudah menyiapkan ini untuk siapapun yang belum puas dengan pemotretan untuk edisi Mei. Kami akhirnya mengungkap b-cut yang tidak dipublikasikan sebelumnya."

Pihak majalah juga memuji bahwa foto tersebut sebenarnya bagus dan sangat layak diterbitkan. "Foto b-cut itu sebenarnya tidak termasuk 'b-cut' yang membuat editor menangis ketika harus menyerah (untuk tidak memasukkannya ke majalah)," lanjut keterangan.


Hyun Bin saat ini mulai mempromosikan film "The King's Wrath" yang bertema kerajaan. Film yang juga dibintangi Han Ji Min tersebut merupakan proyek perdananya di dunia akting sejak keluar dari wamil. Ia belum mengkonfirmasi akan membintangi serial dalam waktu dekat ini.

Berikut ini foto b-cut Hyun Bin di majalah W edisi Mei 2014:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru