Produser 'Avengers' Pilih Cuek, Tak Takut Saingi 'Superman vs Batman'
Film

Produser Kevin Feige mengungkapkan mereka-lah yang terlebih dahulu memilih tanggal 6 Mei 2016 untuk merilis film Marvel sebelum 'Superman vs Batman'.

WowKeren - Perang antara dua franchise film superhero Hollywood tampaknya terus berlanjut. Baru-baru ini, produser Kevin Feige mengungkapkan bahwa Marvel Studios memilih untuk fokus menggarap "Captain America: Civil War" ketimbang mengurusi masalah tanggal perilisan.

Seperti yang telah diketahui, tanggal perilisan "Captain America: Civil War" sama dengan sekuel "Man of Steel" yakni pada 6 Mei 2016. Produser "The Avengers" itu mengaku pihaknya merasa lebih dahulu memilih tanggal tersebut namun tak ingin memperpanjang masalah dan lebih fokus memberikan hiburan terbaik untuk penonton.


"Kamilah yang terlebih dahulu memilihnya (tanggal perilisan 6 Mei 2016)," ujar Kevin. "Apa yang orang lain lakukan bukan urusan kami saat ini. Ini soal menundukkan kepala kami dan melakukan apa yang kami yakini akan menghibur penonton. Hanya itu yang bisa kami katakan."

"Captain America: Civil War" rencananya tetap akan dibintangi oleh Chris Evans. Sementara "Superman vs Batman" akan lebih bertabur bintang termasuk Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), Ben Affleck (Batman), Gal Gadot, (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan Jeremy Irons (Alfred).

(wk/)

You can share this post!

Related Posts