Han Ye Seul Siapkan Karir Baru di Tiongkok
Selebriti

Ye Seul disokong oleh perusahaan film kuat di Tiongkok dan Korea untuk memulai aktivitasnya di sana nanti.

WowKeren - Han Ye Seul lama tak berkarir di Korea sejak membintang serial "Fugitive Plan B" pada 2010. Rupanya kini ia bersiap-siap untuk memulai karir baru di luar Korea. Kekasih produser YG Entertainment ini merencanakan untuk debut di Tiongkok dalam waktu dekat ini.

Ye Seul akan berkarir di Tiongkok dengan dukungan perusahaan film Zenith Media Content dan Zelix Company. Kedua perusahaan itu bergabung membuka cabang di Shanghai yang berhasil menarik investasi 30 miliar Won dari DMG Entertainment dan Pegasus Entertainment asal Tiongkok. DMG Entertainmen sendiri adalah partner Walt Disney untuk "Iron Man 3".

"Bergabung bersama partner yang tepat untuk menunjang karir di luar negeri adalah hal penting," ucap jubir. "Zenith Media Contents memiliki jaringan kuat yang luas tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga artis Korea yang ingin merambah Tiongkok."


Zenith Media Contents sebenarnya lebih banyak bergerak di penyelenggaraan konser, acara promosi dan musikal. Namun mereka berhasil menggarap serial "Queen of Ambition" tahun lalu bersama Verdi Media.

Sedangkan Ye Seul baru saja bergabung dengan SB Entertainment pada tahun lalu. Agensi itu juga diketahui sedang mempersiapkan aktivitas di Tiongkok untuk para artis asuhannya. Maka kini lengkap sudah modal Ye Seul untuk memasuki pasar negara dengan jumlah penduduk 1,3 miliar jiwa tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait