Bae Yong Joon Bantah Gosip Nikah pada Juni Mendatang
Selebriti

Key East membantah kekasih Yoong Joon, Goo So Hee, menyusul ke Jeju pada April lalu untuk liburan pra bulan madu sebelum menikah.

WowKeren - Bae Yong Joon diterpa isu pernikahan usai mempublikasikan hubungan asmaranya. Bintang serial "Winter Sonata" tersebut santer digosipkan akan menggelar pernikhan pada Juni mendatang.

Pada 22 April, media Jepang melaporkan bahwa Yong Joon pergi bersama Kim Hyun Joong ke Pulau Jeju. Rupanya di sana Yong Joon juga bertemu kekasihnya, Goo So Hee. Kabarnya kebersamaan itu dalam rangka liburan menjelang bulan madu yang pernikahannya akan digelar Juni nanti.

Key East Entertainment kemudian membantah tegas laporan media tersebut. Kepergian Yoong Joon dan Hyun Joong ke Jeju untuk merayakan selesainya syuting serial "Generation of Youth". Tidak benar juga Goo So Hee kemudian bergabung dalam acara itu.


"Bae Yong Joon memang pergi bersama Kim Hyun Joong ke Jeju saat itu untuk memberikan ucapan selamat atas keberhasilan 'Generation of Youth'. Tapi tidak benar bahwa mereka bergabung bersama Goo So Hee," ucap jubir. "Saat itu hanya ada Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong dan beberapa staf yang ikut dalam perjalanan."

Dalam kesempatan itu pihak agensi juga meluruskan isu pernikahan. "Pernikahan pada Juni itu juga tidak benar. Saat ini mereka sedang senang-senangnya berkencan tapi tidak memiliki rencana menikah," imbuh jubir.

Terkuaknya hubungan Yoong Joon dengan sang kekasih yang lebih muda 14 tahun itu bermula dari laporan media Jepang, Nikkan Sports, pada 23 Desember lalu. Goo So Hee sendiri merupakan putri kedua dari VP LSIS, Goo Ja Kyoon, yang lebih banyak berada di Amerika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru