Hyun Bin Penasaran Ingin Bertemu Kim Woo Bin
Selebriti

Aktor 'Secret Garden' ini mengaku banyak mendengar hal positif mengenai Woo Bin, sehingga membuatnya ingin bertemu dengannya.

WowKeren - Ternyata tidak hanya kaum hawa yang menjadi penggemar Kim Woo Bin. Setelah banyak dipuji oleh Choi Won Young, kini giliran aktor papan atas Hallyu yang memujinya, Hyun Bin. Aktor "Secret Garden" itu malah terang-terangan mengaku ingin bertemu langsung dengan Woo Bin untuk diperkenalkan dengan jajaran aktor senior.

Ketertarikan Hyun Bin pada Woo Bin muncul setelah dia nonton "Friends 2". "Aku mendengar tentang dia dari senior-seniorku. Aku banyak mendengar hal-hal baik tentangnya," kata Hyun Bin baru-baru ini.


"Ada senior yang bertanya padaku 'bukankah kamu harus punya junior? cobalah temui dia sesekali'," kata Hyun Bin. "Itu pertama kalinya aku mendengar seperti ini dalam delapan tahun terakhir. Mereka memintaku menghubunginya. Jadi aku terus mencoba menghubunginya dan mencari waktu yang tepat untuk bertemu."

Aktor yang pernah pacaran dengan Song Hye Kyo ini mengatakan Woo Bin membuatnya teringat pada masa mudanya dulu. "Memulai karir dari usia muda, aku ber;temu dengan para senior, berinteraksi dengan mereka, membuat kenangan manis dan mendengar banyak cerita indah. Aku sendiri juga penasaran seperti apa Woo Bin sebenarnya," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru