Bikin 3 Bulan, Punggung Berotot Hyun Bin 'Lenyap' dalam 2 Minggu
Selebriti

Hyun Bin tidak olahraga dan banyak makan usai syuting sehingga otot punggungnya yang sempurna hilang dengan cepat.

WowKeren - Hyun Bin bekerja keras membentuk otot tubuhnya untuk film "The King's Wrath" hingga membuat penontotn berdecak kagum. Lalu bagaimana kondisi otot sempurna Hyun Bin sekarang?

Bintang serial "Secret Garden" itu mengaku butuh 3 bulan olahraga dan diet ketat untuk membentuk otot punggung sempurna. Ia juga puas setelah melihat hasilnya di film meski hanya tampil beberapa detik. Namun ternyata mempertahankan otot tersebut tidak mudah dan cukup hitungan minggu badannya kembali seperti semula.

"Otot punggungku menjadi rendah hati, sama seperti Jeong Jo (nama perannya di film)," jawab Hyun Bin saat ditanya apakah masih berotot. "Aku membentuknya susah payah tapi menghilangkannya cukup 2 minggu."


"Setelah syuting selesai aku tidak memperhatikan tubuhku. Aku tidak olahraga sama sekali, bahkan tidak sekalipun push up," lanjut mantan kekasih Song Hye Kyo ini. "Aku orang yang pertama kali pergi makan saat malam hari. Aku merasa seperti budak yang baru saja dibebaskan."

Dalam kesempatan itu Hyun Bin juga mengatakan tidak pernah memamerkan kulit tubuhnya (topless) karena memang tidak menyukainya. "Aku jarang menunjukkan Hyun Bin yang berotot. Aku tidak tahu kalau punggungku akan jadi topik pembicaraan," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru