Lagu 'Jesika' Milik Irma Darmawangsa Dikecam Fans Chika Jessica
Musik

Fans menganggap Irma sengaja menyindir karena cemburu kekasihnya, Dwi Andhika, pernah punya hubungan spesial dengan Chika.

WowKeren - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa dikecam fans Chika Jessica karena single barunya "Jesika". Irma dianggap telah menyindir Chika lewat lagu tersebut.

Kecaman yang diterima Irma disebabkan karena fans Chika menganggap meski idolanya telah putus dengan Dwi Andhika, Irma masih cemburu saat Chika digosipkan dekat lagi dengan Dwi Andhika yang sekarang menjadi kekasihnya itu. Irma sendiri mengakui bahwa lagunya memang agak kontroversial.

"Judul lagunya memang agak kontroversial, banyak yang mengira kalau itu meledek seseorang," kata Irma. "Padahal 'Jesika' di sini bukan nama orang melainkan singkatan 'Jelas Seksi Tapi Katro'."


Pelantun lagu "Bocor" tersebut kemudian menjelaskan makna "Jesika". "Jadi pesannya, buat wanita supaya percaya diri saja kalau punya kekurangan. Yang penting bisa ditutupi dengan kelebihan yang kita punya. Buat apa punya wajah cantik, badan seksi tapi tidak pintar alias katro," ungkapnya.

Meski menjadi bulan-bulanan fans Chika, Irma mengaku senang atas tanggapan positif yang diterimanya. Lagu "Jesika" kini kerap diputar di sejumlah radio.

"Padahal lagu 'Jesika' baru sebulan lalu dirilis ke seluruh radio-radio di Indonesia, tapi responsnya, Alhamdulillah, positif sekali," ujar Irma. "Terbukti kalau lagu itu sudah berada di chart tangga lagu radio-radio di Indonesia. Kata mereka lagu 'Jesika' ini easy listening alias gampang dihafal syairnya. Musiknya juga enak untuk bergoyang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait